Ini Dia 3 Cara Meriset Produk Di Dunia Online - Frontalin | Media Seputar Tentang Review Aplikasi Dan Bisnis

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Ini Dia 3 Cara Meriset Produk Di Dunia Online

Ini Dia 3 Cara Meriset Produk Di Dunia Online

Share This
Ini Dia 3 Cara Meriset Produk Di Dunia Online - Kali ini Frontalin akan menjelaskan 3 Cara Meriset Produk Di Dunia Online, 3 Cara ini mungkin masih banyak lagi untuk meriset produk dunia online ini. Oke mari lanjutkan membahasnya.
Ini Dia 3 Cara Meriset Produk Di Dunia Online

Riset produk di dunia online memang membutuhkan kepiawaian dan kecakapan, tentu hal itu sudah jelas karena memang apabila mencari produk sembarangan maka hasil perjualannya tidak maksimal. Penjualan yang tidak maksimal ini tidak bisa membuat kita alami kerugian, pasalnya pasti tidak akan balik modal. Nah jadi, yang paling penting ketika berdagang yang dicari adalah break event point, minimal bisa kembali modal. Melakukan riset produk online bisa dilakukan dengan beberapa cara :

3 Cara Riset Produk Di Dunia Online

  1. Menggunakan Tools ( Aplikasi, Sofware, Perangkat Lunak )

    Saat ini sudah banyak sekali sofware yang bisa digunakan untuk melakukan cek produk populer, hal itu sudah sangat jelas karena semakin banyak orang berpengalaman dalam berbagai kasus riset produk bisnis dan akhirnya dibuat dalam hal yang lebih mudah.
    Baca Juga : Pentingnya Membangun Branding Baik Personal Maupun Perusahaan
    Kemudahan melakukan riset produk menggunakan tools inipun sekarang banyak dimanfaatkan oleh orang - orang terutama pembisnis online. Kebanyakan pengguna memang bukan menyasar produk lokal namun produk internasional.
  2. Melihat Trend/Trending Iklan Yang Ada Di Social Media

    Mungkin anda sering melihat iklan disocial media yang paling banyak didagangkan melaui iklan di sidebar facebook misalnya, nah terlihat di space tersebut apa saja bisa anda tiru mereka berjualan apa. Dengan teknik yang terbilang sangat manual ini bisa digunakan untuk meriset produk lokal, sangat cocok.

    Baca Juga : Inilah 6 Tips Sukses Membuka Usaha Kecil Dan Menjalankannya
  3. Meminta Saran Kepada Senior

    Di bisnis online anda akan menjumpai orang - orang yang sudah memulai duluan, maka dari itu dengan bertanya kepada mereka maka tujuan pasar, dan jenis produk atau jasa yang akan kita jual bisa lebih tepat. Dengan demikian semua itu bisa didapatkan dengan sangat mudah.
Nah, itulah ke 3 Cara Meriset Produk Di Dunia Online, masih banyak cara dan teknik meriset produk lainnya yang bisa anda ikuti, namun beberapa cara diatas ini bisa anda coba terlebih dahulu. Semoga Bermanfaat, Terima Kasih.

4 comments:

  1. wah saya sering melakukan dengan cara nomor 2 :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu sangat mudah sekali dan tidak terlalu sulit ya. Terima kasih telah membacanya.

      Delete
  2. kalo ane lebih sering pake cara kedua, riset di sosmed sama di marktetplace

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, berarti cara ke 2 populer juga nih.. Terima kasih telah membacanya.

      Delete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here