Fitur Terbaru Youtube Yang Mirip Instagram Stories - Frontalin | Media Seputar Tentang Review Aplikasi Dan Bisnis

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Fitur Terbaru Youtube Yang Mirip Instagram Stories

Fitur Terbaru Youtube Yang Mirip Instagram Stories

Share This
Fitur Terbaru Youtube Yang Mirip Instagram - Akhir - Akhir ini layanan Youtube telah mengumumkan fitur baru yang khususnya untuk para youtuber, Nah, fitur terbaru ini dinamai dengan "Reels". Pada fitur terbaru ini youtube terinspirasi yang mirip dengan Fitur story pada beberapa sosial media, fitur story yang di populerkan oleh sosial media snapchat kemudian dipakai juga oleh instagram, facebook, dan whatsapp.
Fitur Terbaru Youtube Yaitu Reels

Fitur tersebut dihadirkan oleh youtube agar para pembuat video atau youtubers bisa saling berinteraksi dengan para fans atau pengunjung mereka, Jadi, pembuat konten atau youtubers ini bisa mengeposkan dan cuplikan diantara rilis video. Dengan fitur story yang kini ada di snapchat dan instagram, fitur Reels pada youtube ini tidak akan tidak akan hilang walaupun sudah lebih dari 24 jam. Mereka dapat menyimpan selamanya dan mereka juga dapat mengatur berbagai acara atau proyek. Misalnya, pembuat konten atau youtubers ini dapat memposting video Reels ke folder yang kegiatannya kesehariannya.

Para subscriber bisa melihat video tersebut dan menemukan video story sebelumnya yang belum sempat ditonton. Dengan fitur baru ini, pembuat video atau youtubers bisa mengkompilasi beberapa klip menjadi koleksi foto tunggalnya. Kelebihan dari fitur ini, ialah kemampuan untuk menautkan video dengan Reels. Saat ini, fitur baru tersebut diluncurkan untuk membuat video atau konten lainnya dengan lebih 10.000 subscriber di youtube.
Baca Juga : Nokia 9 Dan Nokia 8 Akan Rillis Bersamaan Pada Januari 2018
Meskipun mirip dengan story lainnya, namun fitur ini merupakan pendekatan baru dibanding story yang akan hilang dalam waktu 24 jam. Youtube sendiri sudah banyak menyadari bahwa banyak subscriber yang lebih memilih untuk berinteraksi dengan pembuat konten video di instagram dan snapchat untuk mengikuti apa yang mereka sedang rencanakan. Tentu saja, dengan adanya Reels akan membuat para penggemar semakin mudah mengikuti rencana dari pembuat video atau youtubers tersebut. 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here