Mengenal Istilah, Apa Itu Brokerpreneur ? - Frontalin | Media Seputar Tentang Review Aplikasi Dan Bisnis

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Mengenal Istilah, Apa Itu Brokerpreneur ?

Mengenal Istilah, Apa Itu Brokerpreneur ?

Share This
Mengenal Istilah, Apa Itu Brokerpreneur ? - Mungkin sebagian kita masih belum pernah mendengar istilah baru ini " Brokerpreneur " istilah prinsipnya yang masih tergolong baru ini memang baru saja menjadi trend / virus bagi kalangan pembisnis. Sebenarnya istilah brokerpreneur ini hadir dari kata aslinya seorang pengusaha yang prinsipnya bergerak dibidang broker atau agen perantara. Sudah pasti mendengar kata perantara pasti anda langsung bisa menangkap bahwa brokerpreneur bahkan hal baru namun sebuah profesi yang sudah ada sejak lama.
Mengenal Istilah, Apa Itu Brokerpreneur ?

Ketika kita membangun sebuah bisnis memang banyak jenis usaha yang bisa kita ciptakan salah satunya dengan menjadi seorang brokerpreneur, tentu tidak mudah menjadi seorang perantara menjualkan barang, produk atau jasa milik orang yang membutuhkan prinsip kemampuan komunikasi yang khusus yang baik. Kemampuan dalam berkomunikasi inilah yang biasa tidak dimiliki oleh selaku usaha diluar profesi seorang brokerpreneur.

Banyaknya istilah yang digunakan di setiap daerah yang berbeda bagi para pelaku broker atau agen perantara ini, apa nama seseorang agen perantara di wilayah anda? pastinya unik - unik bukan, namun profesi seorang broker kini justru semakin populer dan banyak orang yang gemar menjalankan usahanya, karena bagaimana tidak ketika kita menjual sebuah brang, atau properti keuntungannya bisa sampai 10 - 20%. Bayangkan saja kalau properti yang berhasil kita perantarakan tadi adalah seharga 1 atau 3 miliar, sudah pasti keuntungannya sangat luar biasa. Yang dibutuhkan seorang broker bukan modal uang yang besar melainkan relasi, teman kerabat orang yang cukup potensial untuk menjadi calon pelanggan.

Sebenarnya melalui tulisan ini frontalin ingin mengenalkan kepada anda bahwa profesi seorang agen perantara itu sangat menarik, bahkan tidak jarang mereka justru menjadi orang - orang sukses yang luar biasa dengan menjadi seorang broker. Namun memang, broker pemula bisanya berkeuntungannya baru ratusan ribuan hingga paling maksimal 1 atau 2 jutaan saja, tetapi itu bisa menjadi modal untuk menuju ke kelas brokerpreneur sajati dengan mendapat keuntungan puluhan hingga ratusan juta per deal.

Sangat menarik bukan ? Jadi, ketika ada orang yang memandang sebelah mata katakanlah bahwa anda adalah “brokerpreneur” yang cukup berkelas di dunia marketing. Pastinya, karena broker atau agen perantara justru sekarang banyak menjadi big company di seluruh dunia.

Nah, itulah artikel mengenal istilah, apa itu brokerpreneur ? - semoga bermanfaat dan terima kasih telah membacanya.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here