3 Peluang Usaha Bisnis Rumahan Dengan Modal Kecil - Frontalin | Media Seputar Tentang Review Aplikasi Dan Bisnis

Post Top Ad

Responsive Ads Here
3 Peluang Usaha Bisnis Rumahan Dengan Modal Kecil

3 Peluang Usaha Bisnis Rumahan Dengan Modal Kecil

Share This
3 Peluang Usaha Bisnis Rumahan Dengan Modal Kecil - Kata siapa membuat peluang usaha untuk bisnis itu mengeluarkan biaya yang besar dan banyak aktivitas diluar rumah ? kebetulan frontalin akan membahas contoh bisnis yang bisa dikerjakan dan dilakukan dirumah dengan cara yang mudah. Tentu saja banyak orang yang beranggapan bahwa bisnis perlu memiliki modal dan sangat sulit untuk dijalankan secara konsisten. Memang benarkan, tentu saja menurut kata frontalin yang diatas tadi pasti ada peluang usaha bisnis dengan modal kecil atau bisa disebut mengeluarkan biaya yang kecil dan tidak akan sesulit yang anda pikirkan.

3 Peluang Usaha Bisnis Rumahan Dengan Modal Kecil
Kebanyakan orang yang menjadi masalah itu, yaitu takut menerima resiko padahal bila kita sungguh - sungguh dan konsisten untuk menjalankan bisnis yang potensial bisa menjadi sumber penghasilan tanpa batas. Bahkan juga ada secara jangka panjang yang bisa membantu perekonomian daerah atau membangun tenaga kerja di daerah anda.

Mungkin bagi anda yang pemula atau yang ingin berbisnis sebaiknya mencoba dulu bisnis potensial yang minim resiko nya, kenapa ? karena bisa dilakukan dengan mudah dan modalnya kecil. Apalagi bisnis tersebut bisa dilakukan di rumah, hanya dengan memegang smartphone anda saja. Nah, kebetulan frontalin akan membahas contoh usaha bisnis yang dilakukan dirumah dengan cara yang mudah.

Inilah 3 Peluang Usaha Bisnis Dengan Modal Kecil Dan Cocok Dirumah
  1. Pulsa Elektrik / Konter Pulsa
    Bisnis pulsa elektrik atau konter pulsa sebenarnya bisa dimulai dengan hanya modal 1 Hp dan uang Rp 50 Ribu saja. Dengan itulah kita bisa berjualan pulsa elektrik. Anda bisa mendaftar di server pulsa daerah anda sendiri contohnya NIKI PULSA server pulsa chip multioperator yang support transaksi dengan 24 jam.

    Tidak perlu resah dengan biaya pendaftaran karena di server pulsa di daerah anda tidak dipungut biaya sedikitpun (gratis). Jadi tinggal daftar via SMS atau datang saja langsung ke tempatnya, hanya membeli saldo minimal Rp 50 Ribu. Nah, alangkah baiknya bila anda membuka konter di rumah agar warga sekitar mengetahui bahwa anda berjualan pulsa. Dan lakukan promosi ke teman - teman anda atau warga sekitar anda.

  2. Jasa Penulisan Artikel
    Potensial usaha jasa penulisan artikel atau bisa disebut content writer sebetulnya sangat baik bila kita tahu pasarannya. Nah, ada teman frontalin yang membuka usaha penulisan artikel, banyak keuntungannya dengan jasa penulisan artikel yang dia capai saat ini. Jika anda hobi/suka menulis cobalah ajak beberapa teman - teman anda, ya lebih baik yang suka menulis artikel di blog/website yang sudah mahir, mulailah belajar sedikit mengenai bagaimana cara menulis artikel dengan baik, cara menulis artikel yang menarik, bagaimana cara menulis artikel dengan seo, bila anda sudah paham, pasti akan lebih mudah untuk menjalankannya.

    Namun, untuk penulisan jasa artikel ini, anda harus membuat artikel yang baik, seo, dan harus menciptakannya sendiri, bukan dengan menyalin di blog/website orang lain. Anda bisa membuka blog/website jasa penulisan artikel dengan platfrom blogger/wordpress, anda juga bisa bergabung untuk menjual artikel anda di forum - forum indonesia yaitu ads.id. Anda juga bisa mempelajari terlebih dahulu di tempat - tempat jasa penulisan artikel milik orang lain. Biasanya 1 artikel 500 kata umumnya dihargai dengan Rp 10.000 - 12.000.

    Biasanya yang menjual artikel adalah para blogger yang sukses yang memiliki banyak blog, sekali order mereka biasanya memesan langsung memesan artikel minimal 5 - 10 artikel. Bayangkan saja, jika sehari ada 5 blogger saja yang memesan artikel, maka anda bisa mengerjakan 25 - 50 artikel perhari dengan penghasilan sebesar Rp 250.000 - Rp 500.000. Tinggal dibagi rata saja dengan teman - teman anda yang menulis.
  3. Bisnis Online Menjadi Dropshipper
    Cara kerja bisnis dropshipping online adalah kita yang menjual produk merchant/penjual tanpa perlu menyetok baran terlebih dahulu. Jadi, barang kita langsung dikirim oleh merchant/penjual ke tempat pembeli dengan atas nama pengirim kita. Cobalah BACA : Inilah Peluang Bisnis Online Tanpa Modal, Menjadi Dropshipper, disitulah anda paham bagaimana menjadi bisnis dropshipper. Bisnis inilah sangat diminati oleh anak - anak muda khususnya pelajar, mahasiswa, dan ibu rumah tangga. Anda bisa melakukannya seorang diri dan bisa juga berkelompok.

    Cobalah cari merchant/penjual yang memproduksi langsung pakaian/sweeter/kaos/sepatu dan banyak lagi dengan membuka sistem dropshipping, anda bisa mencarinya di google dengan kata kunci "Menerima Dropship". Setelah anda menemukan merchant yang cocok untuk anda tinggal kontak saja dan bertanya apakah ada harga khusus bagi dropshipper dan darimana barang dikirim.

    Setelah itulah anda tinggal download semua katalog/foto produk - produk penjual dan mulai mempromosikannya di berbagai sosial media, maupun BBM, Whatsapp, Facebook, Instagram dan sebagainya. Keuntungan bisnis dropshipper ini sangat lumayan bila kita ditekuni bahkan anda bisa mengembangkannya menjadi reseller setelah anda memiliki modalnya. Selain mudah juga tanpa resiko serta bisa dilakukan dirumah dengan hanya bermodalkan laptop/smartphone serta koneksi internet juga.
Nah, dari ke 3 peluang usaha itulah anda bisa berbisnis dirumah dengan modal yang kecil dan resikonya tidak terlalu tinggi. Jika anda konsisten dan bersungguh - sungguh berbisnis ke 3 itu, pasti tidak akan mengecewakan hasil. Semoga artikel ini bermanfaat dan semoga sukses.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here